Rabu, 06 Maret 2013

Jangan takut makan es krim (Luv your life with Luve Litee)

Banyak orang yang suka makan es krim karena memang enak, lezat dan menyegarkan mulai dari anak kecil sampai orang tua pasti suka es krim. Namun demikian ada juga orang yang phobia makan es krim, katanya sih bikin gemuk, banyak kolestrolnya. Apalagi dijaman sekarang banyak beredar es krim yang kandungannya tidak bisa dipertanggungjawabkan karena pemakaian bahan pengawet.

Tetapi tahukah kamu kalau sekarang telah hadir Luve Litee , Es Krim Lowfat dari produsen es krim terkenal Campina yang menyehatkan karena 100% Non Dairy yang hadir pertama kali di Indonesia. Luve Litee terbuat dari susu soya (Isolated Soya Protein / ISP) yang berprotein dan rendah lemak. Jadi yang sedang diet tidak usah bingung2 karena benar2 rendah lemak.

Luve Litee mempunyai 3 varian rasa yang istimewa , yaitu :
  1. GREEN TEA
    Terbuat dari bubuk teh hijau dari varietas teh hijau terbaik di Jepang. Teh hijau sendiri mempunyai manfaat anti aging, mengurangi stress lelah dan letih, serta membantu menurunkan berat badan. Apalagi sekarang teh hijau mulai banyak digemari.
  2. RASPBERRY ROSELLA
    Terbuat dari raspberry dan saus rosella segar. Rosella sendiri mempunyai manfaat detoksifikasi, menjaga stamina, mengurangi panas dalam serta menyeimbangkan berat badan.
  3. CHOCOLATE
    Terbuat dari bubuk coklat asli yang rendah lemak. Chocolate sendiri mempunyai manfaat meningkatkan mood boster, anti depresan alami serta merangsang hormon endorphin (stimulan perasaan bahagia dan senang).
Dengan 3 pilihan rasa diatas, tentu saja makan es krim low fat jadi makin nikmat. Karena itu jangan takut lagi makan es krim. Gak perlu takut gemuk, Gak perlu takut Kolestrol.. dan tetap hidup sehat..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar