Senin, 04 Februari 2013

Acer Iconia PC tablet dengan Windows 8


Kamu tahu dong seri Iconia PC Tablet dari Acer ? iya.. itu Acer Iconia .. kini tidak hanya ber-operating system android saja tapi juga ada yang versi Iconia PC tablet dengan Windows 8.

Sejak kemunculan PC tablet maka kini banyak kecenderungan pemakai PC tablet makin meningkat. PC Tablet tidak hanya dijadikan sebagai lifestyle tetapi sudah menjadi kebutuhan sebagai gadget ke dua yang digunakan untuk bekerja setelah notebook. Keunggulan PC Tablet adalah kemudahan mobilitasnya karena bentuknya yang ringkas dan ringan dibawa kemana-mana. Jadi mau digunakan untuk bekerja maupun santai PC Tablet siap menemani.

Kemunculan OS Android membuat saingannya Microsoft mengeluarkan OS yang bisa digunakan untuk PC Tablet maupun notebook biasa yaitu Windows 8. Sebagai salah satu vendor notebook dan tablet yang terkemuka didunia maka Acer pun ikut mendukung dengan mengeluarkan seri  Iconia PC tablet dengan Windows 8. Salah Satu Iconia PC tablet dengan Windows 8 yang handal yang dikeluarkan oleh Acer adalah Iconia PC tablet W510. Iconia PC Tablet yang satu ini diperkuat dengan prosesor Intel Atom processor Z2760 1,5GHz yang bertenaga dan handal apalagi didukung dengan RAM sebesar 2GB, hard disk 32 GB SSD  dan Intel Graphics Media Accelerator 3650 sehingga membantu pemrosesan grafis lebih cepat dengan layar Acer CineCrystal LED-backlit TFT 10,1 inci dengan resolusi 1366 x 768 piksel yang sudah berteknologi IPS Wide View Angle sehingga terlihat sangat jernih dari hampir semua sudut.

Untuk urusan konektivitas Iconia PC tablet dengan Windows 8 juga dilengkapi dengan Micro SD Card Reader, Micro USB 2.0 port, micro HDMI port, Bluetooth v.4.0 dan Wifi yang menggunakan Acer InviLink.

Untuk urusan dokumentasi ,  Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini sudah didukung kamera utama dengan 8 MP front-facing serta kamera kedua (menghadap ke pengguna) sebesar 2,1 Megapixel. Foto jadi lebih tajam dan sempurna. Bahkan bisa merekam video hingga resolusi FullHD (1080p). Dengan kamera kedua maka bisa digunakan untuk bertele conference melalui internet.

Yang hebat dari Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini adalah tablet ini bisa dipakai dalam tiga mode penggunaan alias multifungsi. Yaitu :

- Tablet Mode :
Tanpa keyboard dock opsional maka penggunaannya murni touch screen seperti tablet lainnya, enteng dibawa kemana2 karena hanya mempunyai bobot hanya 580 gram. Walau begitu dengan OS Windows 8 maka tetap mudah dalam melakukan browsing dan menonton video.

- Presentation Mode :
Dengan menggunakan keyboard dock opsional, layar dari tablet ini bisa diputar hingga 295 derajat untuk kepentingan presentasi, nonton video bareng. Apalagi dengan dukungan keyboard docking bisa menambah kemampuan tablet anda sampai 18 jam. Bila dalam keadaan biasa tablet ini mampu mencapai 9 jam.

- Productivity Mode :
Cukup dengan menambahkan keyboard dock opsional maka tablet anda berubah tampilan seperti netbook dengan kelebihan touchscreen  yang handal dalam menulis. Mengerjakan tugas dan pekerjaan anda jadi nyaman dimana saja. Apalagi keyboard dock ini juga dilengkapi dengan sebuah port USB 2.0 standar.

Dengan tiga fungsi diatas maka Iconia PC tablet dengan Windows 8 ini bisa dikatakan tablet hybrid multifungsi. Handal digunakan dimana saja. Kalau anda menginginkan tablet yang bisa beralih menjadi netbook maka Iconia PC tablet W510 sungguh merupakan pilihan yang tepat. Biar lebih tepat lagi dengan pilihan anda ini dapat dilihat video dibawah ini :




7 komentar:

  1. Keren.. Mantab gan artikelnya..
    Sukses buat lombanya ya..
    Kunjungan balik ke blog saya kalo ga keberatan :)

    BalasHapus
  2. blognya bagus...:)
    sukses yah mas bro...
    mari mampir di blog saya..:)
    itupun kalau berminat...)
    bravooo

    http://jelek87dodol.blogspot.com/2013/02/sekarang-zaman-tablet-acer-iconia.html

    BalasHapus
  3. Tablet Iconia W510 emang keren, baterainya bisa bertahan dari 18 jam sampai 3 minggu. Semoga sukses ikut kontesnya ya sobat.

    ditunggu kunjungan baliknya di Iconia PC Tablet dengan Windows 8

    BalasHapus
  4. Search engine optimization/ seo adalah suatu ilmu dalam mengoptimalkan website / blog dalam halaman pertama di mesin pencari kata di google, dalam hal ini saya juga mengikuti dan mengasah ketrampilan saya di dunia seo dengan mengikuti beberapa kontes seo yang saya ikutin antara lain di tahun 2013 antara lain :

    * Masterbet88 Grand opening Promo Bonus 50% Sportsbo...
    * JalanTikus.com: Download Gratis, Aman dan Cepat
    * Toko Online Jejualan.com
    * keretamini.com pabrik kereta mini no 1. ready stoc...
    * Iconia PC tablet dengan Windows 8
    * Sekolah Belajar Forex FBS Indonesia

    Jika anda membaca blog ini kami mengucapkan banyak terima kasih dalam salam kenal dari kami untuk anda , sebab saya sadari jika tidak banyak teman tentu nya traffic blog kita juga gak akan meningkat , untuk kontes seo yang saya ikutin inii saya juga minta dukungan anda dengan memberikan komentar atas tulisan yang saya buat serta rekomendasikan blog ini keteman anda kunjungi http://www.sliwedari.blogspot.com

    BalasHapus
  5. kepengen tablet ini, makanya nabung, eh tapi ada kontest SEO coba ikutan dah, kali aja bisa menang juga :p *nice blog* salam kenal :)

    BalasHapus
  6. Mampir review artikel gan , , artikel yang bagus, semoga bisa menang. Ini punya saya mungkin anda mau review juga "ACER ICONIA PC TABLET DENGAN WINDOWS 8". salam kompetisi, terimakasih.

    BalasHapus
  7. Artikelnya Mantap nih,,
    Salam kompetisi,,
    silaturahmi antara blogger..
    Semoga sukses buat kita semua..

    Jangan lupa komen balik ya sob. :)
    Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8 Full Action
    Ultrabook Terbaru Samsung New Series 5 Ultra dan Samsung Series 7 Ultra

    BalasHapus