Selasa, 10 Juli 2012

Sony Vaio E14P, Notebook canggih dan yang personal


Teman, kamu tahu gak notebook baru dari SONY VAIO seri E? yaitu Sony Vaio E14P. Ini notebook emang canggih loh! Punya layar 14 inchi dan diperkuat sama generasi ketiga Intel Core i7 apalagi dikombinasikan dengan AMD Radeon HD 7670M GPU diskrit dan VRAM 1 GB. Bikin performa makin ciamik aja! Jadi mau dibuat kerja oke mau dibuat untuk hiburan juga oke pula. Pokoknya bikin ngebet banget.

Teman, sekedar info aja  Sony Vaio E14P  sudah dilengkapi sama fitur canggih loh!
Ada teknologi xLOUD dan Clear Phase yang disematkan pada audionya, sehingga mampu meningkatkan volume tanpa gangguan di film atau game favorit yang membuat kualitas suara yang dihasilkan sangat jernih dan tajam.

Ada juga teknologi Gesture Control yang memungkinkan pengguna berinteraksi dengan notebook-nya dengan menggunakan gerakan tangan yang intuitif. Teman hanya perlu menggerakkan tangan di depan kamera dengan sapuan ke kanan atau ke kiri. Jadi gak perlu nempel ke touchpad. Apalagi teknologi ini sudah didukung oleh beberapa aplikasi di Windows.

Buat Teman yang suka bepergian takut gak ada colokan gak usah kuatir deh. Notebook ini bisa tahan sampai 5,3 jam loh! Apalagi didukung sama teknologi Rapid Wake + Eco yang membuat notebook ini dapat berada di kondisi ultra-low power deep sleep hingga sepuluh hari lamanya.

Buat teman yang suka hobi otak-atik foto dan video jangan kuatir ada fitur PlayMemories Home. Fitur ini untuk mengatur dan menyunting foto dan video, camera digital viewing, pemutaran tayangan 3D, external HDD direct viewing, dan pembuatan film pendek 3D. 

Tapi yang bikin teman tertarik tentunya bukan hanya yang didalam saja tapi juga bentuk luarnya yang unik dan menarik dengan pilihan warna yang bervariasi. Pokoknya kalau teman sekali lirik saja gak bakal menoleh kiri kanan deh... :)  apalagi meleng kedepan dan belakang.

Teman, Sony Vaio E14P punya 5 pilihan warna loh semuanya unik dan menarik. Nantinya teman bisa pilih yang sesuai dengan kepribadianmu :

1. The Extreme Power Spirit
Kombinasi yang tegas antara garis merah yang berani dan warna hitam matte yang tegas. Stylish dan serba cepat. Cocok deh buat teman yang punya kepribadian kuat dan energik. Jika teman punya hobi olahraga cocok banget pilih yang ini.

2. Cool Leading Intelectual
Berwarna perak metalik dengan garis ungu yang menmberikan semangat. Kuat dan unik. Cocok deh buat teman yang punya kepribadian cerdas dan cool.

3. The Precious Romantic Sensual
Mengkilap merah muda dan berseri cantik. Garis merah mudanya memberikan perasaan feminin.
Cocok deh buat teman yang punya kepribadian elegan dan sophisticated. Tentu saja nuansa romantisnya akan terbawa selalu. Tidak hanya untuk cewek saja , kalo teman ngerasa sebagai cowok yang romantis pilih aja yang ini.

4. The Pure & Clear
Putih dan menenangkan, cocok untuk siapa pun, di mana pun. Garis birunya adalah simbol kebebasan dan semangat muda. Cocok deh buat teman yang punya kepribadian tenang dan mandiri.

5. Heritage Treasure Modern Vintage
Warna emasnya merupakan simbol universal dari kemewahan. Kesan vintage diaksentuasikan oleh warna smoky gun. Cocok deh buat teman yang punya kepribadian mewah. Eit's bukan maksudnya teman yang suka matre loh tapi suka sesuatu yang tampak ekslusif.

Yang menarik juga akan dilengkapi personalisation kit yang terdiri dari mouse dan cover keyboard yang warnanya sesuai dengan warna bodi notebook.

Kalo aku karena kepribadian aku yang cool dan sok intelek hehe.. dan juga sebagai seorang pekerja tentu pilihan warnanya agak yang formal tapi tetap unik maka aku pilih Cool Leading Intelectual. Warna silver metaliknya memberikan kesan kuat dan formal tapi terkesan sejuk dan tidak kaku karena ada variasi warna ungunya.  Because it's me gitu loh... kalo kamu pilih yang mana coba... 


3 komentar:

  1. mampir ke blog sobat, sambil baca artikel yg bagus ^_^

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. karena pakai core i7 yang jelas mahal.. :D tapi sebanding deh dengan harga ya ada kualitas

      Hapus