Jumat, 08 Juni 2012

Rebutan Rumah Gratis Semudah 1-2-3 langkah saja


Seperti kita tahu rumah adalah kebutuhan pokok kita setelah pangan dan sandang sehingga ada istilah pangan sandang dan papan. Adalah impian semua dari kita untuk mendiami sebuah rumah idaman sesuai dengan kehendak kita baik dari sisi disain,lokasi/lingkungan dan harga tentu saja. Apakah rumah idaman itu kita bangun sendiri atau kita renovasi dari rumah yang dijual orang lain atau merupakan rumah baru yang dibangun para developer. Kini kebutuhan akan rumah  hanya sekedar untuk tempat tinggal tapi juga kebutuhan akan investasi jangka panjang seperti rumah toko atau rumah kantor.

Untuk mencari tempat tinggal yang nyaman atau sekedar untuk investasi , anda sekarang tidak perlu susah2 harus hunting sampai ke pelosok dan liat iklan dikoran atau harus jalan2 ke pameran perumahan hanya sekedar untuk mencari informasi properti idaman anda. Sekarang ada cara mudah cari rumah. Kini anda bisa mencari properti secara online di rumah123.com.

Di rumah123.com berbagai kategori properti kebutuhan anda semua dapat dicari secara online dengan mudah. Apakah anda mencari rumah, ruko, apartemen, tanah, perumahan baru atau anda sekedar mencari kontrakan kantor, kontrakan rumah dan sebagainya. Bahkan anda bisa mencarinya berdasarkan harga dan lokasi sesuai yang anda inginkan.

Rumah adalah kebutuhan setiap orang. Setiap orang layak punya rumah, "a place to call home". Karena itu tahukah anda saat ini rumah123.com sedang menyelenggarakan rebutan rumah gratis hanya dengan 3 langkah saja semudah anda menghitung 1-2-3 lho! Periode Kontes sudah dimulai sejak 1 Mei 2012 sampai 31 Juli 2012.

Bayangkan kalo anda dapat rumah gratis senilai hampir 500juta rupiah hanya cukup dengan tiga langkah mudah. Semua ini hanya rumah123.com yang bisa dan berani dan kontes ini terbuka untuk seluruh masyarakat Indonesia jadi tidak hanya berlaku di Jabodetabek saja. Inilah satu2nya kontes online terbesar yang diadakan oleh situs online properti di Indonesia dengan hadiah sebuah rumah gratis. Sebelum ikutan sebaiknya anda juga membaca syarat dan ketentuan dari kontes ini.

Adapun cara ikut kontesnya ? Ikuti langkah berikut :


LANGKAH 1 :
Klik website rebutan rumah gratis DISINI
Lalu anda cukup LIKE Facebook Fans Page rumah123.com dan FOLLOW Twitter rumah123.com di @rumah123.

LANGKAH 2 :
Registrasi dan Isikan Data Diri Anda dengan data yang sebenarnya.

LANGKAH 3 :
Cari Rumah dan Masukkan ID Listing seperti yang diminta oleh rumah123.com

Setelah semua langkah diatas selesai dikerjakan anda akan mendapatkan nomor registrasi undian anda. Untuk kesempatan menang lebih besar, rekomendasikan sebanyak-banyaknya teman Anda tentang kontes ini. Gunakan fitur Rekomendasi Teman melalui Facebook Atau isi nama dan alamat email teman anda di formulir yang telah disediakan. Setelah itu berdoalah anda dengan tekun , siapa tahu rejeki jatuh ke tangan anda.

Untuk dapat rumah gratis ternyata mudahkan... BURUAN deh daftarnya keburu tutup loh ingat hanya sampai 31 Juli Saja!!..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar