Kamis, 23 Februari 2012

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. Tentu tahu dong minimarket yang paling banyak punya member di Indonesia apalagi kalau bukan Alfamart. Alfamart seperti kita tahu adalah minimarket yang mempunyai jaringan luas di Indonesia. Karena itu jadi member alfamart tentu tidak akan rugi apalagi ada promo khusus untuk member jadi makin tidak rugi dong.

Kalo kamu belum jadi member alfamart bisa segera daftar lewat minimarket lokal terbaik Indonesia yaitu alfamart terdekat dikota anda. Ada 3 macam kartu keanggotaan yang bisa anda pilih untuk menjadi member Alfamart, yaitu : Kartu AKU,A Card Flazz dan Kartu Aku BNI. 

Apa sih beda dari ketiganya ? mari kita bahas satu per satu ya :

1. Kartu AKU
Dengan ini member akan dapat memperoleh manfaat dan berbagai macam keuntungan serta promo-promo menarik yang tidak dapat diikuti oleh pelanggan lain yang bukan merupakan member. Kartu AKU berlaku Nasional di Alfamart seluruh Indonesia.

2. A Card Flazz
Kartu ini bekerja sama dengan Flazz BCA jadi bisa digunakan sebagai alat pembayaran sebagaimana Flazz BCA. Kartu ini merupakan kartu prabayar jadi semacam dompet virtual. Tidak hanya untuk belanja di alfamart saja tapi bisa untuk berbagai merchant dari flazz BCA lainnya. Sementara ini kartu ini hanya berlaku di Jabodetabek dan Surabaya saja. Mungkin dalam tahun mendatang bisa juga dikembangkan untuk kota2 lainnya.

3. Kartu AKU BNI
Kartu ini bekerja sama dengan bank BNI sehingga selain sebagai karu member berlaku juga sebagai alat pembayaran di alfamart. Tapi sementara ini hanya berlaku di Jabodetabek saja. Mungkin dalam tahun mendatang bisa juga dikembangkan untuk kota2 lainnya.

Lalu apa sih yang didapat member? Tentu saja member dapat keuntungan dong yaitu promo2  Hematku dan Kalender Belanja berupa potongan harga khusus member, Spesialku dan Hadiahku berupa produk spesial dan hadiah langsung , Special Big Program for “Member Alfamart” berupa promo khusus member dengan periode yang relatif lebih panjang biasanya berupa Fair, Redemption For “Member Alfamart” berupa penukaran poin rewards, “Member Alfamart” Thematic Promo yaitu promo member saat momen tertentu , Special Treatment for “Member Alfamart” Birthday berupa kejutan hadiah ulang tahun bagi member yang beruntung,Special Event/Activities For “Member Alfamart” berupa acara yang khusus diadakan untuk para member, Merchant For “Member Alfamart” berupa promo dan diskon dari merchant yang bekerja sama dengan alfamart.

Karena itu Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia dapat dikatakan sangat menarik dan menguntungkan , karena itu buruan saja daftar sebagai member alfmart dong biar gak ketinggalan dan rugi ..

Sabtu, 18 Februari 2012

Prospek Kerjasama militer RI - AS


Kemarin pas browsing ke situsnya VOA Indonesia nemu artikel "Kemhan RI dan Dephan AS Gelar Lokakarya Informasi Publik". Topik yang menarik mengingat kerjasama RI - AS dibidang militer sangat fluktuatif sekali. Maksudnya naik turun gitu loh...

Seperti kita tahu kerjasama militer RI - AS sangat bergejolak , kadang terasa akrab sekali tetapi kadang ada sedikit senggolan keras terutama masalah Hak Asasi Manusia di masa lalu. Bahkan AS pernah melakukan embargo suku cadang untuk pemeliharaan pesawat militer Hercules milik Indonesia dan menghentikan pengiriman perwira militer Indonesia untuk belajar ke AS.

Apalagi lokakarya itu sendiri membahas mengenai isu isu politik pertahanan yang aktual saat ini. Sejumlah topik dibicarakan, termasuk bagaimana pemerintah AS dan Indonesia menjawab pertanyaan sensitif, seperti konflik di Papua serta perkembangan teknologi informasi yang kian pesat belakangan ini.

Lokakarya ini sendiri dibuka oleh Wakil Menteri Pertahanan RI, Sjafrie Sjamsoeddin dan dari delegasi AS sendiri diwakili Duta Besar Scot Marciel, Deputi Wakil Menteri Pertahanan AS untuk Bidang Strategi, DR. Daniel Y. Chiu, serta Komandan Korps Marinir Amerika Serikat untuk Pasific, Letnan Jenderal Duane D. Thiessen. Ini menunjukkan bahwa lokakarya ini mempunyai nilai penting dalam kerjasama militer RI - AS. Bahkan Sjafrie Sjafrie Sjamsoeddin sendiri mengaku sudah mengusulkan pada Komandan Korps Marinir AS untuk Pasifik, Duane Thiessen agar lokakarya ini dijadikan program tahunan, dan dapat mengikutsertakan wartawan ke sejumlah lokasi.

Kalau dilihat dari sisi strategis kerjasama ini merupakan peningkatan kerjasama militer antara RI - AS dimana tidak hanya terbatas dalam bidang pelatihan perang dan persenjatan melulu saja tapi juga dalam bidang politik pertahanan yang bersifat strategis semacam ini.

Mari kita harapkan agar kerjasama militer model begini ini bisa terus berlangsung bukan untuk tujuan berperang tetapi untuk menjaga kawasan Asia Pasifik tetap damai dan hidup berdampingan dengan aman.

Kamis, 09 Februari 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda. Pasti tahu dong merek HONDA. Merek Sepeda Motor nomor satu di Indonesia memperkenalkan teknologi injeksi untuk sepeda motornya yang disebut sebagai PGM-F1 (Programmed Fuel Injection).

PGM-F1 sendiri merupakan sebuah teknologi mengenai sistem suplai bahan bakar cerdas dengan teknologi kontrol elektronik yang bersahabat dengan lingkungan. Sistem Injeksi ini mengandalkan kerja berbagai komponen sensor yang mengirim sinyal informasi ke pusat kontrol mesin ECM (Engine Control Module),yang akan memberi sinyak perintah ke komponen keluaran didalam mesin untuk menghasilkan tenaga optimal dengan efisien dan emisi keluaran yang ramah lingkungan.  Karena itu bisa disebut bahwa Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Ya Cuma Honda.

Konstruksi Dasar Sistem PGM-FI dapat dibagi dalam 3 bagian yaitu :
  1. Sistem input
    Sistem berupa rangkaian sensor yang memberikan input ke ECM sesuai dengan kebutuhan & kondisi mesin.
  2. Sistem prosessing
    Sistem berupa ECM (Engine Control Module) yang mengolah hasil input untuk memberi bahan bakar & pengapian yg tepat
  3. Sistem output
    Sistem menerima hasil ECM diteruskan kepada injector, pompa bahan bakar & pengapian sesuai kondisi & kebutuhan mesin.

Adapun produk2 Honda di Indonesia yang sudah menyertakan teknologi injeksi PGM-F1 adalah CBR 250R, CBR 150R, PCX , Supra X 125 Helm in PGM-FI dan Spacy Helm in PGM-FI. Kenapa harus memilih teknologi PGM-F1 untuk sepeda motor anda ? yaitu :
RAMAH LINGKUNGAN
Kenapa ramah lingkungan? Karena dalam teknologi PGM-FI terjadi perpaduan antara kecerdasan sensor O2 dan catalytic converter  untuk mengendalikan kadar gas buang yang mampu menekan emisi hingga 90%, sesuai dengan standar regulasi EURO 3.
IRIT BAHAN BAKAR
Kenapa bisa irit bahan bakar? Karena dapat mengendalikan komposisi optimal antara pasokan bahan bakar dan oksigen untuk menghasilkan pembakaran yang lebih efisien.
LEBIH BERTENAGA
Kenapa bisa lebih bertenaga? Karena pengaturan kinerja mesin yang telah terprogram pada setiap putaran mesin akan memberikan akselerasi yang lebih responsif sehingga tarikan makin mantap.
MESIN LEBIH MUDAH DIHIDUPKAN

Kenapa mesin lebih mudah dihidupkan? Karena kecanggihan teknologi PGM-FI membuat mesin lebih mudah dihidupkan dalam segala kondisi suhu udara, ketinggian dari permukaan laut dan bahkan setelah lama tidak dihidupkan sekalipun.
MUDAH PERAWATANNYA
Kenapa mudah perawatannya? Karena Sistem kendali elektronik dalam PGM-FI didukung oleh MIL (Malfuction Indicator Lamp) untuk mengidentifikasi gangguan mesin melalui jumlah kedipan lampu sehingga membantu perawatan menjadi lebih mudah.

Setelah mengetahui tentang kelebihan dari PGM-F1 karena itu kenapa tidak dari sekarang mulai beralih ke Sepeda Motor Injeksi dan ingat yang Irit Bahan Bakar dan mempunyai Harga Terbaik Cuma Honda . Apalagi untuk perawatannya sudah didukung di semua bengkel service resmi Honda diseluruh Indonesia.