Kamis, 13 Januari 2011

Ogitu.com Lelang Buka Harga pertama di Indonesia

Pernah berkunjung ke Ogitu.com? Kalau belum pernah segera saja berkunjung ke sana. Sebenarnya Ogitu.com merupakan situs lelang  / auction online pertama yang  memadukan antara aspek lelang dan belanja online secara unik.
Keunikan dan Keuntungan dari Ogitu.com adalah satu-satunya tempat dimana kita dapat terhibur, menghemat dan memperoleh penghasilan sekaligus. Terhibur :  karena akan mengalami keasyikan dan menegangkannya Lelang Buka Harga (Reveal The Price) cara Ogitu.com. Menghemat : Asiknya lelang buka harga semakin menjadi sangat bernilai saat anda dapat mendapatkan produk dengan DISKON yang anda dapat tentukan sendiri.

Keunikan lainnya adalah situs Ogitu.com menggunakan konsep yang berbeda dengan situs lelang lainnya yaitu menggunakan konsep lelang dengan harga menurun atau sering disebut lelang turun harga yaitu Lelang yang menggunakan Daya Diskon Kolektif, dimana secara kolektif anggota (peserta) menurunkan harga. Setiap kali penurunan harga peserta di kenakan biaya beberapa poin (Ogitu Kredit / OK). Dan jika pada waktu peserta melihat harga dan menginginkan barang tersebut dengan harga yang ditawarkan pada saat itu maka peserta dapat membelinya dalam waktu yang telah ditentukan (10 detik).
Dengan sistem menurun ini merupakan terobosan baru dalam dunia lelang online di Indonesia. Apalagi barang yang diperjualbelikan adalah barang2 yang bermutu tinggi dan merupakan barang bermerek yang telah mempunyai citra/brand image tersendiri.

Untuk keamanan transaksi sendiri tidak perlu dikuatirkan. karena pembayaran pendaftaran menjadi anggota  dilakukan melalui bank secara transfer atau langsung tunai dikantornya. Dengan menjadi anggota maka anda berhak melakukan penawaran dan mempunyai kredit sebesar 200 poin.


Apa Keuntungan dari member Ogitu.com ?
Setiap member Ogitu.com, akan memiliki OGITU KREDIT (OK) yang merupakan poin untuk dapat berperan serta dalam Lelang Buka Harga di Ogitu.com, setiap member baru akan memiliki OK 200 sebagai modal awal. Setiap kali member / peserta memberi penawaran dengan mengklik buka harga, maka mereka berkontribusi untuk menurunkan harga barang tersebut, poin OGITU KREDIT akan terpakai untuk menurunkan harga barang tersebut.
Sehingga, dia atau member lain akan dapat membeli barang dengan harga yang lebih rendah dari harga sebelumnya, karena harga barang akan terus turun setiap member meng-klik TURUN HARGA.
Setiap barang yang dilelang oleh Ogitu.com memiliki nilai harga Ogitu Kredit dan nilai pengurangan harga barang berbeda-beda, Ogitu kredit dapat terpakai antara OK 1 hingga OK 20 dan penurunan harga dapat dari Rp 5.000 hingga Rp 200.000.
Dalam sistem ini, setiap barang yang di lelang memiliki kotak lelang yang disebut BOX PRODUK LELANG, dalam proses lelang online ini, akan ada 2 keaadaan : Box Produk lelang harga tertutup dan lelang harga terbuka.

Gimana? makin tertarik jadi membernya bukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar