Senin, 20 Desember 2010

Pena dengan teknologi tinta LV terbaru

Siapa sih yang tidak kenal dengan Faber-Castell , merk handal untuk urusan tulis menulis. Faber-Castell sebagai pelopor di industri pensil dan pena tentu saja terus melakukan inovasi terbarunya, termasuk diantaranya teknologi tinta terbarunya yaitu low viscosity (LV) ink. Apa itu LV ink? yaitu tinta gel yang cepat kering sehingga tidak luntur dan mengotori kertas selain itu sangat lembut dan lancar ketika digunakan menulis dan yang jelas tahan air sehingga cocok untuk tanda tangan pada cek, giro atau dokumen lain yang membutuhkan keawetan tanda tangan.

Dengan teknologi LV ink maka urusan tulis menulis dengan tangan tidak terganggu karena kertas menjadi kotor saat tersentuh telapak tangan saat sedang menulis atau tinta luntur saat tidak sengaja tertumpah air. Ini bisa dibuktikan sendiri dengan memakai Produk terbaru dari Faber-Castell yang menggunakan tinta LV adalah Pena CX dan Pena Grip-X semuanya tentu dengan harga terjangkau oleh kita semua dan bisa didapatkan di toko buku terdekat dimana saja.

- Pena CX

Saat ini Pena CX baru tersedia dalam 1 ukuran mata pena, yaitu 0.7 mm sehingga hasil tulisan akan menjadi lebih rapi sehingga enak dibaca. Tinta tersedia dalam warna hitam, biru dan merah. Terdapat pula grip zone sehingga ball pen tidak licin saat digenggam. Style bentuknya pun keren.



- Grip X

Pena Grip-X juga memiliki spesifikasi tinta dan ukuran mata pena serupa seperti Pena CX, yaitu tinta LV dan berukuran mata pena 0.7 mm. Grip-X hanya berbeda pada mekanisme penggunaan. Grip-X ini memiliki mekanisme retractable (click) dan memiliki bentuk segitiga dan dilengkapi dengan pegangan dari karet untuk kenyamanan maksimal. Lebih praktis dibawa kemana-mana.


  image taken from http://www.faber-castell.co.id/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar